Thursday, February 12, 2015

Jam Tangan Pintar Dari Meizu Segera Meluncur



Tidak ingin ketinggalan oleh Asus yang meluncurkan smartwatch pertamanya dan Xiaomi yang meluncurkan smart gear pertamanya atau gelang pintar. Meizu pun sepertinya ingin mencoba peruntungan yang sama yakni meluncurkan smartwatch Meizu Blue Charm Watch. Sepertinya Meizu ingin meniru kesuksesan gelang pintar dari Xiaomi yang ludesa dalam waktu beberapa jam saja.

Sementara itu Asus sendiri yang meluncurkan smartwatch biasa-biasa saja dan bahkan kabarnya tidak selaku Asus Zenfone series. Selain itu juga masih ada alasan lain yang menadasari peluncurkan smartwatch dari Meizu tersebut. Misalnya saja karena Acer telah berhasil meluncurkan gelang pintar di Indonesia dan Apple yang sudah siap sedia meluncurkan smartwatch pertamanya.

Namun alasan yang paling kuat adalah kesuksesan peluncuran perangkat smartphone Meizu Blue Charm yang sangat sukses di pasaran. Bahkan kabarnya sebanyak 100.000 unit Meizu Blue Charm ludes dalam waktu 60 detik saja. Wow sebuah pencapaian yang sangat mengagumkan sekali dan sepertinya merupakan yang pertama kalinya bagi Meizu.

Nah dari kesuksesan tersebut kemungkinan besar Meizu semakin tertarik meluncurkan perangkat terjangkau lainnya terutama pendamping smartphone Meizu Blue Charm. Sebelumnya Meizu juga telah memberikan tanda-tanda bahwa mereka akan merilis produk Meizu Blue Charm lainnya. Nah sekarang ini rumor terbaru yang bocor dari situs Weibo lengkap dengan gambarnya memperlihatkan sebuah smartwatch yakni Meizu Blue Charm Watch.

2 comments: