Tuesday, January 27, 2015

Xiaomi Redmi 2 Tersedia Dalam Versi 2 GB RAM dan 16 GB

Xiaomi secara resmi telah mengumumkan kehadiran Redmi 2 di pasaran, namun kini kabarnya Xiaomi akan menyiapkan Redmi 2 yang menggunakan RAM sebesar 2 GB. Hebatnya lagi Xiaomi akan menghadirkan Redmi 2 dalam versi 16 GB. Dengan penambahan kapasitas internal memori dan RAM tentunya membuat harga Xiaomi Redmi 2 semakin mahal, namun semoga saja tidak semahal Xiaomi Redmi Note.

Xiaomi Redmi 2



Xiaomi Redmi 2 sendiri merupakan smartphone low-end penerus Redmi 1s yang meningkat di beberapa sektor. Dari segi memang masih sama yakni 4.7 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 312 ppi dan menggunakan jenis IPS. Namun sebenarnya ukuran dan resolusi layar tersebut masih terbilang tinggi untuk sebuah smartphone low-end, maka tidak heran Xiaomi tidak merubahnya.

Sementara itu di sektor hardware kini meningkat berkat processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB. Dengan processor tersebut kemampuan Xiaomi Redmi 2 memang masih setara dengan Redmi 1s, namun dengan teknologi 64-bit membuat Xiaomi Redmi 2 tetap lebih baik dibanding Redmi 1s.


Apalagi kini dengan processor tersebut, Xiaomi Redmi 2 telah mendukung konektifitas 64-bit. Nah bila Xiaomi Redmi 2 hadir dengan RAM yang lebih besar yakni 2 GB dan internal memori 16 GB. Tentunya membuat Xiaomi Redmi 2 semakin hebat saja karena lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam game dan aplikasi Android. Sayang hingga sekarang belum diketahui berapa harga yang dibanderol Xiaomi Redmi 2 versi 2 GB tersebut.

1 comment:

  1. How to play spread on steelers game gioco digitale gioco digitale 우리카지노 계열사 우리카지노 계열사 カジノ シークレット カジノ シークレット 274Winstar Casino Specials > Claim Exclusive Bonuses >

    ReplyDelete