Saturday, June 28, 2014

App Eater, Tips Uninstal Beberapa Aplikasi Secara Cepat



App Eater, Tips Uninstal Beberapa Aplikasi Secara Cepat - Anda memiliki beberapa aplikasi yang ingin dihapus karena sudah tidak digunakan? Jika menggunakan App Manager bawaan sistem tentu tidak dapat melakukannya karena harus secara manual satu persatu.

Aplikasi bernama App Eater ini dapat membantu anda. Selain menguninstal beberapa aplikasi sekaligus, ia memiliki widget yang secara mudah dapat menghapus aplikasi terakhir yang Anda akses, berikut penjelasannya :

Jika anda pernah menggunakan aplikasi semacam ini seperti Easy Uninstaller atauGO App Uninstaller,maka tidak akansusah untuk menggunakan App Eater pertama kali.

Pengurutan (sorting) aplikasi adalah salah satu fitur yang tersedia di aplikasi ini. Selain itu terdapat juga fitur locking, yakni dengan mentap ikon kunci di samping kanan aplikasi agar App Eater tidak menghapus aplikasi sesuai dengan konfirmasi anda.

Untuk menghapus aplikasi, cukup tap ikon tempat sampah di samping aplikasi. Muncul konfirmasi sebelum dihapus. Sedangkan untuk menghapus aplikasi secara bersamaan, anda harus memilihnya terlebih dahulu seperti melakukan multi-select foto pada Gallery.

Anda dapat mengurutkan daftar aplikasi berdasarkan nama, tanggal penginstalan, ukuran dan lainnya.
Jika ingin mencari sebuah aplikasi secara cepat, gunakan saja fasilitas pencarian.

Terakhir, anda dapat menambahkan widget App Eater pada home atau lockscreen untuk akses cepat. Fungsinya adalah menguninstal aplikasi yang terakhir diinstal, diupdate, atau sering digunakan.

1 comment:

  1. thanks ka aku jadi tau tentang App Eater, Tips Uninstal Beberapa Aplikasi Secara Cepat ka ini aku mau reccomend tentang HOSTEL MURAH DI BANDUNG COCOK UNTUK BACKPACKER aku reccomed banget nih buat yang bingung cari penginapan di daerah bandung

    ReplyDelete