Wednesday, November 6, 2013

cara mempercepat windows 7 super cepat untuk Bermain Game

cara mempercepat windows 7 super cepat ha ha agak lebay dikit judul tapi memang itu lah adanya dan kenyataan dari tips trik windows 7 yang nanti kita bahas.Selain menjadikanya menjadi super cepat kita juga membahas bagaimana cara mempercepat windows 7 untuk bermain game.

Sebelum membahas lebih lanjut ada baik anda membaca artikel komputer singkat sebelumnya Kumpulan Tips Trik Cara mempercepat kinerja komputer windows 7 dan Cara Mempercepat Komputer dan Membersihkan RAM PC Tanpa Aplikasi/Software   dan jika anda sudah membaca artikel komputer singkat cara mempercepat windows 7 tanpa software dan software mempercepat windows7 maka kita lanjut ke cara mempercepat windows 7 super cepat untuk Bermain Game.

Berikut ini adalah cara membuat windows 7 cepat untuk main game:

-Tips Mempercepat windows 7 yang pertama yaitu dengan menggunakan software game booster sebagai salah satu software untuk mempecepat windows 7.Selain itu memiliki fungsi dalam mengatasi anda dalam memainkan game berat.
cara mempercepat windows 7 untuk bermain game
cara mempercepat windows 7 untuk bermain game
-Trik mempercepat windows 7 selanjutnya yaitu dengan  Menggunakan Software TuneUp Utilities ini merupaka cara ampuh yang sering di gunakan dalam bermain game berat dengan melakukan sedikit perubahan pada sistem operasi windows 7 anda  menjadi  PC optimization mode yang dari normal di ubah ke mode turbo.
-cara ke tiga untuk mempercepat windows 7 menjadi super cepat yaitu dengan masuk ke menu performance options 
cara mempercepat windows 7 untuk main game
cara mempercepat windows 7 super cepat
-pilih yang adjust for best performance
-klik centang pada animate controls anda element yang paling pertama
-kemudian klik apply – tunggu beberapa saat.. tampilan akan berubah dan itu lebih meringankan kerja PC
Artikel ini hanya artikel lanjutan dari artikel sebelum nya jadi silakan baca artikel sebelumnya Tips Trik Cara mempercepat kinerja komputer windows 7 dan Cara Mempercepat Komputer dan Membersihkan RAM PC Tanpa Aplikasi/Software   semoga bermanfaat.

1 comment: