Saturday, October 19, 2013

Daftar Game perang di Android Yang Wajib Kamu Coba

 Game perang di Android |Jika mengunakan Komputer game atau Laptop game tentunya kita sudah biasa bermain game perang yang keren keren seperti Call Of Dutty, Metal Gear Solid, Counter Strike.Tapi Untuk Android game perang seperti Call Of Dutty, Metal Gear Solid, Counter Strike itu belum ada atau tidak tersedia!Meski begitu ada beberapa Game Perang Android yang memang memiliki kualitas dan Keseruaan dalam memainkkan ya yang tidak kalah dengan Game PC seperti Call Of Dutty, Metal Gear Solid, Counter Strike.

Dari sekian banyak Game Perang Di Android anda bisa mencobab beberapa judul game perang yang bisa baca dibawah ini:


Brothers In Arms 2 Free+

 Game perang di Android

 Game perang di Android


Game Perang Android yang pernah ada di PS2 dan di windows.Jika dulu Game Brithers In Arms ini hanya bisa kita mainkan di  Desktop, Wii, Playstation, Xbox.Tapi,sekarang game Brothers In Arms 2 Free+ bisa anda mainkan di Android anda.

Saat ini pecinta Game Perang Android telah mendownload Brothers In Arms 2 Free+ sebanyak 50 juta Di google Play.Dan buat yang pernah main Call of Dutty Dijamin anda bisa memainkan Game ini .

Game ini bisa anda dapatkan secara legal di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftB2HM

DEMO GAME

FRONTLINE COMMANDO

Jika pada Game perang di android sebelumnya yaitu Brother In Arms itu untuk menyelesaikan Misi secara berkelompok sedangkan untuk game ini anda akan meyelesaikan Misi anda sendiriaan layaknya Film Kapten Commando.Game ini juga support 3D jadi anda akan menikmati grafis yang baik di android anda dalam bermain game perang di android.

Game ini bisa didapatkan di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glu.modwarsniper

DEMO GAME 

Army Sniper

Game perang di android ini tergolong mudah untuk dimainkanya sekalipun anda seorang Newbie atau copo dalam bermain game perang.Hal ini karena anda hanya perlu membidik dan menembaki musuh anda.

Untuk game ini bisa didapatkan di Google Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sniper.activity

Crazed Sniper

Untuk game perang android yang satu ini devolopernya tidak jelas siapa dan tidak di kenali oleh para pemain nya .Hal ini karena Devoloper Game Perang Android ini hanya menggunakan label angka “1688”Meski begitu game ini termasuk game perang terlaris karna sebanyak 500ribu pengguna android sudah mengunduhnya secara legal dan kalau dilihat dari karya nya game perang yang satu ini benar-benar di buat oleh devoloper yang handal.


Sniper

Game perang android yang satu ini di buat oleh devoloper dengan nama Sniper Forces.Saat ini sudah 5 juta pengguna android sudah mengunduh game sniper ini.


Contract Killer

Game perang android ini di buat oleh devoloper bernama  Glu Mobile .saat ini sudah di unduh oleh 50 juta pengguna Android di seluruh dunia.Anda bisa mendapatkan game ini secara gratiss dan legal di google Play


Gun & Blood

Game ini menurut sama memiliki kualitas dan kelas yang sama dengan Brothers In Arms 2 Free+.Dan saat ini sudah 10 juta pengguna android di seluruh dunia telah mendownload game ini di google Play secara Legal


Oc itu tadi  Daftar Game perang di Android Yang Wajib  Kamu Coba !Jika anda sudah mencoba silakan tinggal komentar anda di blog ini agar kita bisa berbagi pengalaman sebagai sesama Gamers

No comments:

Post a Comment